Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×
Home » , » Modul TKJ (Teknik Komputer Jaringan) Kelas XI Lengkap

Modul TKJ (Teknik Komputer Jaringan) Kelas XI Lengkap

Modul TKJ (Teknik Komputer Jaringan) Kelas XI Lengkap - Halo sobat,, ketemu lagi dengan saya. Dulu saya sudah posting modul tkj untuk kelas x, pagi ini saya akan share modul tkj untuk kelas XI lengkap sob, materinya meliputi :

Modul TKJ (Teknik Komputer Jaringan) Kelas XI Lengkap
  1. Modul 9: Menginstalasi Sistem Operasi Berbasis Text
  2. Modul 10: Menginstalasi Perangkat Jaringan Lokal (LAN)
  3. Modul 11: Mendiagnosis Permasalahan PC yang Tersambung Jaringan
  4. Modul 12: Melakukan Perbaikan dan Setting Ulang Koneksi Jaringan
  5. Modul 13: Menginstalasi Sistem Operasi Jaringan Berbasis GUI
  6. Modul 14: Menginstalasi Sistem Operasi Jaringan Berbasis Text
Link Download

Pada kelas XI lebih condong mempelajari materi jaringan, namanya aja Teknik Komputer Jaringan ^_^
Oke sobat, itulah posting saya hari ini tentang Modul TKJ (Teknik Komputer Jaringan) Kelas XI, Semoga bermanfaat yah,,,



Modul TKJ (Teknik Komputer Jaringan) Kelas XI Lengkap

Dukung saya di Kontes Blog dengan klik link berikut sobat :
# Pengalaman Menggunakan Speedy Instan dan Speedy Instan 8108
Pakai kode disamping emoticon, terus tambahkan satu spasi sob..
:a :b :c :d :e :f :g :h :i
:j :k :l :m :n :o :p :q :r
:s :t :u :v :w :x :y :z
Comments
4 Comments

4 komentar :

  1. ijin follow gan ! , mampir sejenak disini :) . ditunggu kedatangannya disini :

    http://suryakunta.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wah waktu smk saya jurusannya juga tkj nih, berarti kita sama xixixi ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, sekarang dah kuliah yah ? :c

      Hapus
  3. pasti berguna banget nih buat anak2 tkj. :)

    BalasHapus

=====================================================
Rules Komentar :
1. Silakan berkomentar dengan sopan dan baik
2. Dilarang nyepam
3. Dilarang Live link, jika ketahuan langsung saya hapus
4. Berkomentarlah yang relevan, jangan OOT
=====================================================

-->