Cara Mudah Mengatasi Google Chrome Yang Sering/Selalu Crash


Cara Mudah Mengatasi Google Chrome Yang Sering/Selalu Crash

Mirror Link : [ Click Here ... ]

Cara Mudah Mengatasi Google Chrome Yang Sering/Selalu Crash - Selamat pagi sobat ^_^ ,, kali ini saya akan share pengalaman saya kemarin. Google Chrome saya crash melulu sob, saya sudah gak tau cara apa yang bisa membuat Google Chrome normal kembali. Tapi sekarang Google Chrome saya sudah berjalan normal lagi sob, mau tahu caranya biar Chrome sobat gak sering bahkan selalu crash? berikut tutorialnya sobat...

1. Pertama sobat masuk ke Users/AIRA/AppData/Local/Google/Chrome/User Data, ubah nama folder Default menjadi Default.bak (AIRA adalah Nama User saya di Windows)

Cara Mudah Mengatasi Google Chrome Yang Sering/Selalu Crash









2. Masih di lokasi yang sama, hapus file "Local State" (tanpa tanda kutip)

Cara Mudah Mengatasi Google Chrome Yang Sering/Selalu Crash









3. Coba sobat buka chrome://conflicts/ di Google Chrome sobat, lihat apakah ada software yang conflict dengan Google Chrome. Jika ada segera disable atau Uninstall saja :)

Cara Mudah Mengatasi Google Chrome Yang Sering/Selalu Crash















4. Bersihkan Registry Windows kita dengan CCleaner, barangkali setelah dibersihkan Google Chrome bisa normal kembali tanpa Crash

Cara Mudah Mengatasi Google Chrome Yang Sering/Selalu Crash
















Sekian sobat postingan saya pagi hari ini, semoga bermanfaat yah... [NOTE] Jika semua cara yang telah saya jabarkan tidak berhasil, cobalah Uninstall bersih Google Chrome dengan menggunakan Revo Uninstaller dan hapus bersih registry sisa Chrome. Masih tidak bisa? buat user baru di Chrome sobat, atau matikan extensions Chrome.nya siapa tahu sumber crash berada disitu.


Cara Mudah Mengatasi Google Chrome Yang Sering/Selalu Crash

Indowebster : [ Click Here ... ]

Kunjungi situs terbaru Hardiyan sob, :
# Hardiyan Media - Movie, Music, and Entertainment
Pakai kode disamping emoticon, terus tambahkan satu spasi sob..
:a :b :c :d :e :f :g :h :i
:j :k :l :m :n :o :p :q :r
:s :t :u :v :w :x :y :z
Comments
7 Comments

7 komentar :

  1. Mantep nih gan :r

    Follback blog ane yee gan :y

    www.agiel13.com :g

    BalasHapus
  2. sip gan, ane coba dulu ya.
    ow ya,, mozilla ane juga sering crash gan, punya solusi gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo mozilla saya blum tau tuh mas, nanti saya cari deh :j

      Hapus
  3. kalau ane masalahnya ng mau dibuka sob,,itu gmn yah?

    BalasHapus
  4. mantap gan tipsnya, lumayan bisa buat jaga2 nih :c

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sob, jadinya gak bingung klo sewaktu-waktu crash :h

      Hapus

=====================================================
Rules Komentar :
1. Silakan berkomentar dengan sopan dan baik
2. Dilarang nyepam
3. Dilarang Live Link
4. Berkomentarlah yang relevan, jangan OOT
=====================================================

-->