Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×
Home » , » Cara Merubah/Mengganti Format Flashdisk FAT32/FAT Menjadi NTFS Di Windows XP

Cara Merubah/Mengganti Format Flashdisk FAT32/FAT Menjadi NTFS Di Windows XP

Cara Merubah/Mengganti Format Flashdisk FAT32/FAT Menjadi NTFS Di Windows XP - Selamat pagi sobat,,, hari ini saya akan share sekaligus curhat pengalaman saya kemarin. Begini ceritanya flashdisk saya terformat di windows xp kompie saya fat32 sedangkan saya mau mengkopi file  master windows 8 ternyata tidak cukup karena format flashdisk saya tidak mendukung, akhirnya setelah saya browsing di eyang google ketemu juga.... nih akan saya share caranya :


1. Buka start - my computer - klik kanan - manage

Cara Merubah/Mengganti Format Flashdisk FAT32/FAT Menjadi NTFS Di Windows XP

















2. Lalu pilih device manager, pilih Disk drives, klik kanan pada Kingston DataTraveler, pilih Properties

Cara Merubah/Mengganti Format Flashdisk FAT32/FAT Menjadi NTFS Di Windows XP

















3. Setelah muncul kotak dialog, pilih Policies, lalu pilih Optimize for Perfomance

Cara Merubah/Mengganti Format Flashdisk FAT32/FAT Menjadi NTFS Di Windows XP

















4. Selesai, silahkan coba format flashdisk anda. Pasti bisa diformat dengan format NTFS

Oke sobat, itulah posting saya tentang Cara Merubah/Mengganti Format Flashdisk FAT32/FAT Menjadi NTFS Di Windows XP, Semoga bermanfaat yah,,,,,



Cara Merubah/Mengganti Format Flashdisk FAT32/FAT Menjadi NTFS Di Windows XP

Dukung saya di Kontes Blog dengan klik link berikut sobat :
# Pengalaman Menggunakan Speedy Instan dan Speedy Instan 8108
Pakai kode disamping emoticon, terus tambahkan satu spasi sob..
:a :b :c :d :e :f :g :h :i
:j :k :l :m :n :o :p :q :r
:s :t :u :v :w :x :y :z
Comments
3 Comments

3 komentar :

  1. wah baru tau ternyata bisa ya fd di rumah formatnya!
    thanks gan!

    BalasHapus

=====================================================
Rules Komentar :
1. Silakan berkomentar dengan sopan dan baik
2. Dilarang nyepam
3. Dilarang Live link, jika ketahuan langsung saya hapus
4. Berkomentarlah yang relevan, jangan OOT
=====================================================

-->