WE EDIT 2.2 ,Rilis Terbaru Winter Season 2013


WE EDIT 2.2 ,Rilis Terbaru Winter Season 2013

Indowebster Link : [ Click Here ... ]

WE EDIT 2.2 ,Rilis Terbaru Winter Season 2013 - Seperti judulnya gan, ada patch baru WE9 nih. Yaitu dari abang Ibrahim Khoilullah from WE9 Kaskus Forum. Ada banyak perubahan gan diantaranya :

WE EDIT 2.2















Changes Log
  • Added more than 40 new face and hair
  • Created over than 30 new missing player
  • Fix wrong formation
  • Updated with Winter Transfer until February 2013
  • New HD kit
  • Corrected dummy kit collar
General Features
  • 4000+ faces and hair on faceserver
  • High Quality kit
  • Updated with new player hairstyle
New Player List
  • Coquelin
  • Monreal
  • David Bekham
  • Lucas Moura
  • Benteke
  • R. Lambert
  • dan masih banyak lagi
Link Download :

Part 1
http://idup.in/qyf05oh2p7kd/we-edit_2.2_setup.part1.rar.htm
Part 2 http://idup.in/zgv0fpwsa78c/we-edit_2.2_setup.part2.rar.htm

Via IDWS (09 Mei 2013)
WE EDIT 2.2 Part 1.001
WE EDIT 2.2 Part 1.002
WE-EDIT 2.2 Part 2

Via MEGA (11 Juni 2013)
part 1
https://mega.co.nz/#!LUAHEaoa!U9fzzgyRpbF8HaUxJr1JDHBHMcpliUvGDG3Z2j_SZtE
part 2 (buruan mumpung blom mati link.nya)
https://mega.co.nz/#!HdhVSDIJ!WWaW7jF4kyMGNAEqZYye3zohwwcjtpAzZ3pHuzc17os

note: buat yang part 1 gabungkan file dengan HJSPLIT, atau klik disini untuk download HJSPLIT
klo ada adfoc.us tunggu 6detik lalu diskip

Special thanks for : Ibrahim K, Dito Prakoso, David Miracle and who help this patch


WE EDIT 2.2 ,Rilis Terbaru Winter Season 2013

Mediafire Link : [ Click Here ... ]

Kunjungi situs terbaru Hardiyan sob, :
# Hardiyan Media - Movie, Music, and Entertainment
Pakai kode disamping emoticon, terus tambahkan satu spasi sob..
:a :b :c :d :e :f :g :h :i
:j :k :l :m :n :o :p :q :r
:s :t :u :v :w :x :y :z
Comments
85 Comments

85 komentar :

  1. gak bisa di download gan via http://idup.in/qyf05oh2p7kd/we-edit_2.2_setup.part1.rar.htm
    tolong dong share via indowebster atau yag lain biar gampang didownloadnya sama idm.. thanks sebelumnya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntu caranya gan, klo idm gak mau nampilin download
      tinggal copy aja link download yang udah kadung didownload ama browser agan :D
      http://s5.idup.in/files/8/6q210yuuhygx78/we-edit_2.2_setup.part1.rar link ini copy ke idm
      sorry nih baru bales gan,,,

      Hapus
    2. iya gpp...
      gak bisa juga gan...
      keluar tulisan The requested file doesn't exist.

      Details:
      HTTP/1.1 404 Not Found
      begitu gimana :(

      Hapus
    3. iya gpp...
      gak bisa juga gan...
      keluar tulisan The requested file doesn't exist.

      Details:
      HTTP/1.1 404 Not Found
      begitu gimana :(

      Hapus
    4. y udah, nanti ane upload via Indowebster deh

      Hapus
  2. gan part dua gak bisa di download

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://s5.idup.in/files/2/g035242hb3argw/we-edit_2.2_setup.part2.rar copy ke idm agan,,,

      Hapus
  3. ok gan udah di upload ke indowebster belom gan??
    kalo udah mohon ya kata kuncinya biar bisa langsung ketemu ...

    BalasHapus
  4. gan kok part 1 nya pas ane mau extract kok malah muncul tulisan next volume required itu kenapa ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. part 2 blom download kan?
      lengkapin dulu part 1 ama part 2 gan jadi bisa di extract
      klo nggak rename we-edit_2.2_setup.part1.rar menjadi we-edit_2.2_setup.rar jadi bisa diextract gan

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh :( orang part 2 aja blom donlot

      Hapus
  6. gan kok kalo lawan man city di babak kedua crash mulu ya gan itu kenapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kesalahan pada saat instalasi WE EDIT

      Hapus
  7. gan kok bajunya pada item.........?

    BalasHapus
  8. gan kok bajunya hitam,,,, plizz mohon pencerahannya?

    BalasHapus
  9. GAn, kok sering close tiba2 ^_^ dan kameranya jadi jauh banget, gimana memperbaikinya ya?? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, ntu ane juga sering gan. Klo kamera tinggal download aja kamera zoomer untuk WE9 trus balikin aja ke 1430

      Hapus
  10. cara ngintalnya dong gan . saya nginstall pi gk bisa2 udah di attach pi tetep gk mau muncul ,,
    mohon dong caranya yang rinci dong gan..
    dari instal we nya sampai instal pacth we 2.2 dan setingannya..

    BalasHapus
  11. gan kok pas pertama kali kan milih bahasa terus opmov nya jadi ga ada semenjak ane pake patch We Edit 2.2

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan file opmov.nya gak ada :D

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. sebelum pake we edit 2.2 normal semuanya gan pas make ga ada opmov sama yg pertama milih bahasa

      Hapus
  12. gan ... tolong minta link baru part 1 nya dong :-( ... klo bisa secepatnya yaa

    BalasHapus
  13. link nya gabisa di buka -_- ... reupload dong gan

    BalasHapus
  14. link mati gan, tolong di upload ke IDWs saja gan .

    BalasHapus
  15. Untuk semua nanti ane reupload via IDWS paling cepet minggu ini,,,,
    Makasih udah berkunjung ke blog ane :D

    BalasHapus
  16. part 2 dunk gan.... ane tunggu trimakasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah gan, silahkan unduh :D

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. gan munculnya malah ini




      Oops - File Not Found

      File tidak dapat ditemukan

      Hapus
  17. yang part 2 di indowebster ga bisa didownload gan !

    BalasHapus
  18. gan tolong direupload lagi yang di idws atau di mediafire aja ya bang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. working semua kok, klo ada ads tinggal skip aja :D

      Hapus
  19. yang part 2 di indowebster ga bisa didownload gan !!!! :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. diskip dong gimmana sih???? gitu aja gak bisa,,,

      Hapus
  20. udah cuma di indowebsternya
    File might be in progress
    coba aja agan download pasti gk bisa...

    BalasHapus
  21. part 2 gak mau di download gan
    tolong gan
    thanks

    BalasHapus
  22. Gan, part 1 dan 2 idws gk bisa di donlod..

    BalasHapus
  23. gans ane gak isa donlot yg WE Edit2.2 part 2 idws,,tlong reupload gannn pliss,,tanggung banget udh donlot 001 dan 002
    katanya filenya missing ???

    BalasHapus
  24. Om we edit 2.2 part2 yg idws error gan, re upload dong, udah nanggung ni :(

    BalasHapus
  25. gan part 2 nihh nanggung eror link..

    BalasHapus
  26. gan part 2 nya eror nih tolong di betulkan

    BalasHapus
  27. part 2 not found reupload please

    BalasHapus
  28. untuk agan-agan sekalian yang ngebet pengin WE-EDIT 2.2
    sabar yah ane lg ukk nanti ane reupload part 2 secepatnya
    ato klo mau nunggu WE EDIT 2.3 nanti ane posting

    thanks sebelumnya... maaf klo ada kesalahan

    regard : hardiyan kesuma ramadhan(admin)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok bos ditunggu update nya....thanks

      Hapus
  29. linkny pada gak bisa di download,,bisa gk upload di 4shared..udh. pngen nyobain nih,,

    BalasHapus
  30. WE edit 2.3,di post selesai bursa transfer aja gan sekalian

    BalasHapus
    Balasan
    1. y gan, tetep tungguin di blog ane yah,,
      thanks for your visit :D

      Hapus
  31. gan part 2 di idws gabisa do donlowad

    BalasHapus
    Balasan
    1. tulisanya apa gan?
      kemarin ane coba download bisa kok,

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  32. gan.. part 2 di idws tdk bisa di download...
    tulisanya : HTTP/1.0 502 bad gateway

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba via MEGA, gan
      idws blom ane reupload :D

      Hapus
  33. matur nuwun gan,ane seduh lewat mega mantab

    BalasHapus
  34. Gan link download di INDOWEBSTER harus didonlot semua ? kan dah ada part 2 kenapa part 2 ada 2 gan .thanks gan kalau dibalas dan sukses selalu

    BalasHapus
  35. Gan ane dah donlot "WE EDIT 2.2 Part 1.001&WE EDIT 2.2 Part 1.002 tapi kenapa file "WE-EDIT 2.2 Part 2" tidak bisa di donlot {link indowebster} padahal dah ada tulisan donlot tapi gak mau donlot
    :( please reupload yach THANKS!!

    BalasHapus
  36. Ternyata agan mengupload filennya belum 100% selesai gan ada tulisan "file might be progress" ane tunggu gan dan ane berharap agan hardiyan mau ngupload filennya lagi

    ANE MINTA MAAF APABILA ADA SALAH KATA THANKS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Via MEGA ane kagak bisa gan selalu gagal agan mending upload lagi aja part 2 nya di INDOWEBSTER .ternyata via MEGA itu harus Login dulu dan harus mendukung add-ons untuk bisa di download gan

      Maaf gan ane banyak berkomentar sekali lagi THANKS gan :D

      Hapus
  37. Thanks gan ane dah bisa download semua part maupun part 1&2.Part 1 di INDOWEBSTER Part 2 di MEGA.

    jadinnya Winning Eleven 9 ane jadi siip dah !acciiiippcccoooyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Bisa Gan Ane Berani Bilang Sumpah Bilahii .Coba ane perhatikan lagi agan sudah buka link {https://mega.co.nz/#}
      disamping itu ada simbol sesuatu atau lebih tepatnnya sebelah kanan (tombol Panah untuk "Go back Page" kembali ke halaman sebelumnnya) tekan simbol itu bukan tombol panah,terus ada tombol "More Information" klik lalu klik "Permission" Cari tulisan (Maintain Offline Storage) klik allow.

      Ane pertama kali juga sama kaya agan dan saya berusaha dan ketemu carannya jangan lupa harus login dulu.
      ========================================================#################THANKS FOR READ########################

      Hapus
    3. Bisa Gan Ane Berani Bilang Sumpah Bilahii .Coba ane perhatikan lagi agan sudah buka link {https://mega.co.nz/#}
      disamping itu ada simbol sesuatu atau lebih tepatnnya sebelah kanan (tombol Panah untuk "Go back Page" kembali ke halaman sebelumnnya) tekan simbol itu bukan tombol panah,terus ada tombol "More Information" klik lalu klik "Permission" Cari tulisan (Maintain Offline Storage) klik allow.

      Ane pertama kali juga sama kaya agan dan saya berusaha dan ketemu carannya jangan lupa harus login dulu.
      ========================================================#################THANKS FOR READ########################

      Hapus
    4. bisa gan, makasih ya infonya

      Hapus
    5. Sama - sama gan Sukses Selalu bung!!!



      ^_~ ^_* ^_^


      Edo rachman dani j

      Hapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. yang part 2 nya ngga bisa didownload via manapun nih.
    tolong solusinya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, nanti ane reupload
      mangkanya kemarin udah ane reupload nt kelamaan gak ke blog ane, link broken deh :D

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  40. ==================================================
    Gan Hardiyan Kapan mau Rilis WE-EDIT 2.3 Ane tunggu niech kalo bisa jangan ngopas blog lain yach. Ane hanya menyuport agan


    Edo rachman dani junanto

    ==================================================

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti gan, ane tunggu kepastian agan IbrahimK
      klo udah pasti nanti ane kabarin dah :D

      Hapus
  41. saya coba download ya sob yang via IDWS. ^_^

    BalasHapus

=====================================================
Rules Komentar :
1. Silakan berkomentar dengan sopan dan baik
2. Dilarang nyepam
3. Dilarang Live Link
4. Berkomentarlah yang relevan, jangan OOT
=====================================================

-->