Menghapus Grub Linux dari Windows Dengan EasyBCD

Indowebster Link : [ Click Here ... ]

Menghapus Grub Linux dari Windows Dengan EasyBCD - Lagi galau nih gan, masalahnya nih UTS yang biasanya sehari 2 nih 3 aduh otak serasa mau jebluk, nah daripada pusing mending ane posting dulu nih. Mungkin ada agan-agan yang pernah mencoba dualbooting linux dengan windows dan karena sudah bosan dengan linux akhirnya pilihan terkhir adalah format ulang alias inul windows. Padahal kita hanya menghapus Grub loader saja lho gan, biasanya para newbie langsung menghapus partisi linux tanpa berpikir apa yang aan terjadi dengan Grub loader mereka. Dengan menggunakan software EasyBCD ini kita dapat write MBR windows ke linux jadi kita bisa langsung masuk ke windows gan. Oke ane kasih caranya y,,,

1. Pertama download dulu EasyBCD disini
2. Buka EasyBCD lalu akan tampil

Delete Linux with EasyBCD

3. Kemudian kita pilih BCD Deployment

Delete Linux with EasyBCD

4. Setelah itu  klik Write MBR, kemudian restart pastikan saat booting langsung masuk windows dengan aman,,,,
5. Selesai, tinggal hapus deh partisi linuxnya..

Semoga artikel Menghapus Grub Linux dari Windows Dengan EasyBCD bermanfaat yah,,,


Menghapus Grub Linux dari Windows Dengan EasyBCD
Indowebster Link : [ Click Here ... ]

Kunjungi situs terbaru Hardiyan sob, :
# Hardiyan Media - Movie, Music, and Entertainment
Pakai kode disamping emoticon, terus tambahkan satu spasi sob..
:a :b :c :d :e :f :g :h :i
:j :k :l :m :n :o :p :q :r
:s :t :u :v :w :x :y :z

0 komentar :

Poskan Komentar

=====================================================
Rules Komentar :
1. Silakan berkomentar dengan sopan dan baik
2. Dilarang nyepam
3. Dilarang Live link, jika ketahuan langsung saya hapus
4. Berkomentarlah yang relevan, jangan OOT
=====================================================

-->